News

Sekda 2 Orang, Sekwan Kosong, Ini Hasil Seleksi Administrasi JTP Pekanbaru

sumber;internet

PEKANBARU - Nama peserta yang lulus seleksi administrasi Jabatan Tinggi Pratama (JTP) di Kota Pekanbaru sudah diumumkan. Ada dua kandidat yang bakal bertarung mendapatkan kursi Sekretaris Daerah (Sekda).

Dua kandidat itu yakni H Muhammad Jamil SAg MAg MSi yang kini menjabat sebagai Pj Sekda Pekanbaru sekaligus Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP). Kemudian Abdul Jamal, yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker).

Sedang yang lulus administrasi untuk jabatan Kepala Dinas Pendidikan, ada tiga nama dinyatakan lulus yakni Ismardi Ilyas, Arief Rahman Hakim dan Mufrizal.

Untuk jabatan Kepala Satpol-PP Pekanbaru, ada empat nama yang dinyatakan lulus seleksi administrasi yakni Iwan Samuel Parlindungan, Zulfahmi Adrian, Desheriyanto dan Dendi Zulhairi.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru Baharuddin sebelumnya mengatakan, setelah itu baru ke tahap berikutnya yakni seleksi kompetensi manajerial dan sosial kultural.

Jika sesuai jadwal yang telah diumumkan, proses seleksi JTP di empat jabatan yang dilelang tersebut akan ditetapkan pada November mendatang. Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru membuka seleksi Jabatan Tinggi Pratama (JTP). Pengumuman dengan Nomor 02/PANSEL/2020 itu diposting di website resmi Pemko Pekanbaru.

"Seleksi ini diperuntukkan bagi Pegawai Negeri Sipil di Pemerintah Kabupaten/ Kota/ Provinsi di wilayah Provinsi Riau," kata Baharuddin.

Di dalam pengumuman tersebut, ada empat formasi jabatan pimpinan tinggi pratama yang dibuka yakni jabatan Sekretaris Daerah Kota, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik), Sekretaris DPRD dan Kepala Satpol PP.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...