News

Kodim 0313 KPR Ajarkan Murid TK Disiplin Protokol Kesehatan

PASIR PANGARAIAN -  Untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil/02 Rambah Kodim 0313/KPR Serma Sunardi, mengunjungi TK Nusa Indah Desa Karya Mulya, Kecamatan Rambah Samo, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Kunjungan Babinsa Serma Sunardi itu untuk menyampaikan imbauan pentingnya mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) kepada murid TK Nusa Indah, Desa Karya Mulya.

Aktivitas belajar mengajar secara tatap muka di sekolah, kini sudah diberlakukan. Namun demikian pihak sekolah masih membatasi jam pelajaran dan tetap meningkatkan kewaspadaan dengan memperketat penerapan Prokes.

Serma Sunardi mengajak para pelajar agar bisa menerapkan 3 M, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di tempat yang telah disediakan pihak sekolah dan menjaga jarak.

"Meski pemerintah sudah memberlakukan situasi new normal, bukan berarti wabah virus Covid-19 sudah berakhir. Sehingga kita lakukan imbauaan guna mencegah penyebaran Covid-19,” ungkap Serma Sunardi.

Ia menambahkan, dengan dibukanya kembali sekolah patut bersyukur. Karena anak-anak dapat kembali belajar, namun diingatkan semuanya agar tidak lengah dan terlena terhadap Covid-19. Kewaspadaan justru harus lebih ditingkatkan demi menjaga keselamatan bersama.

“Bukan di sekolah saja, tapi dalam aktivitas keseharian kita juga harus mematuhi protokol kesehatan, sampai pandemi ini berakhir,” harapnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...