News

Naas, Mobil Damkar Kecelakaan di Simpang Pasar Pagi Arengka Saat Akan Bertugas

PEKANBARU - Mobil Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Pekanbaru mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Soekarno Hatta, tepatnya di simpang lampu merah Pasar Pagi Arengka, Senin (14/6/2021) sekira pukul 12.00 WIB.

Dari pantauan di lapangan, ada 2 mobil Damkar Pekanbaru yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. Mobil itu juga mengalami kerusakan cukup berat di masing-masing bagian depan mobil.

"Kami mau melakukan pemadaman kebakaran di Jalan Teropong, tapi pas di simpang lampu merah Pasar Pagi Arengka, bertabrakan dengan truk tronton. Pengemudi truk tronton sempat membantu, tapi setelah itu ia kabur," ucap petugas Damkar di lokasi, Senin (14/6/2021).

Hingga saat ini, mobil Damkar Pekanbaru tersebut masih berada di lokasi kejadian. Banyak warga dan pengendara yang melihat momen tersebut.

Kondisi arus lalu lintas di tempat kejadian tidak terjadi kemacetan, karena kejadian terjadi di bawah fly over Pasar Pagi Arengka, tepatnya di simpang lampu merah.

Petugas kepolisian juga sedang berada di TKP untuk melakukan penelusuran dan penyelidikan lebih lanjut terkait perihal kecelakaan mobil Damkar tersebut.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...