News

Jadi 'Lokomotif' Kemajuan Bersama, Pekanbaru - Tanah Datar Jalin MoU

TANAH DATAR - Kota Pekanbaru terus menjadi magnet baru, baik ekonomi maupun birokrasi. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya Pemerintah Daerah yang menjalin kerjasama dengan Pemko Pekanbaru dibawah kepemimpinan Wali Kota H Firdaus ST MT. 

Selasa (29/6/2021), Bupati Tanah Datar Eka Putra SE menandatangani kerjasama dengan Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT dalam berbagai bidang di Aula Batusangkar. Kerjasama ini meliputi berbagai bidang, termasuk sumber daya alam, teknologi, pariwisata dan Pelayanan serta birokrasi.

"Kami menyambut gembira dengan kerjasama yang terjalin ini. Sebagian mana kita ketahui semua, Kota Pekanbaru dibawah kepemimpinan Bapak Firdaus mengeliat menjadi kota metropolitan. Tentu itu juga yang diharapkan menjadi di Kabupaten Tanahdatar," sebut Bupati Tanahdatar Eka Putra SE. 

Sementara itu, dalam sambutannya Wali Kota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT menyebutkan bahwa pembangunan Pekanbaru saat ini tidak lepas dari peran semua pihak. Tidak hanya pemerintah, namun juga peran masyarakat yang dalam konsep ini menjadi masyarakat yang Madani. Harapanya juga, kerjasama ini menjadi salah satu lokomotif perkembangan bersama di wilayah Pulau Sumatera. 

"Sumbar ada alam yang indah, termasuk batusangkar dan Tanah Datar. Ini sudah satu keunggulan, tinggal bagaimana kita mengembangkannya. Harapan dengan kerjasama yang terjalin ini bisa menjadi lokomotif bersama untuk mencapai Indonesia Maju kedepannya," terang Walikota.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...