News

Pekanbaru Terima Penghargaan Kota Layak Anak Kategori Nindya

PEKANBARU - Kota Pekanbaru kembali meraih penghargaan Kota Layak Anak (KLA) kategori Nindya untuk Tahun 2020. Di Provinsi Riau, hanya dua penghargaan kategori Nindya yaitu Kota Pekanbaru dan Kabupaten Siak.

Penghargaan KLA ini diumumkan secara virtual oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA), Kamis (29/7/2021).

Walikota Pekanbaru Firdaus bersama Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3AM) Chairani menyaksikan penerimaan penghargaan tersebut dari ruang rapat Mal Pelayanan Publik (MPP).

Walikota menyebut, prestasi yang diperoleh ini sama dengan peraihan pada 2019 lalu. Pekanbaru juga meraih KLA kategori Nindya. "Kami kembali meraih penghargaan KLA kategori Nindya. Perolehan ini sama seperti tahun 2019," kata Walikota.

Penerimaan penghargaan KLA kategori Nindya secara virtual ini dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Ismardi Ilyas, Kepala Dinas Sosial Mahyudin (sebelumnya menjabat sebagai kepala DP3AM), dan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Disdalduk KB).

Ada beberapa indikator penilaian terhadap KLA. Ada beberapa instansi yang harus cepat tanggap untuk persoalan anak di Kota Pekanbaru.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...