News

Kasatgas Covid-19 Letjen TNI Ganip Warsito Wanti-Wanti Jangan Sampai Ditimbun

Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Letjen TNI Ganip Warsito memantau pelaksanaan vaksinasi yang digelar Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Wilayah Riau di SMA 8 Pekanbaru.

PEKANBARU  - Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Letjen TNI Ganip Warsito mengatakan, bahwa vaksin untuk Provinsi Riau akan ditambah.

Hal tersebut dikatakannya saat memantau pelaksanaan vaksinasi yang digelar Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Wilayah Riau di SMA 8 Pekanbaru, sekaligus memantau vaksinasi yang digelar IDI se -Riau melalui virtual.

Dalam pengarahannya, Ganip menyampaikan intruksi presiden Jokowi terkait jangan menimbun vaksin jika vaksin ditambah.

"Himbauan saya, apabila program vaksin ini ditambah di Riau, segera dilaksanakan. Kata presiden tak boleh ada timbun stok vaksin," kata Ganip yang juga Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Ia juga mengingatkan, selain gencar melakukan vaksin, yang terpenting juga adalah menjaga protokol kesehatan dan mengedukasikannya kepada masyarakat luas.

"Ingat, jangan kendor protokol kesehatan. Semoga dengan prokes dan vaksin, kita bisa mengubah pandemi menjadi endemi," tukasnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...