News

Kwarcab Pramuka Kota Pekanbaru Semprot Disinfektan di 3 Mapolsek

PEKANBARU - Kwarcab Pramuka Kota Pekanbaru melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa lokasi vital pelayanan masyarakat, Kamis (12/8/2021). Bakti dalam rangka Hari Pramuka ke 60 ini dilaksanakan di 3 mapolsek yaitu di mapolsek Limapuluh, Pekanbaru Kota serta Senapelan. 

Diterangkan Ketua Kwarcab Pramuka Kota Pekanbaru kak Masykur Tarmizi yang ikut hadir, bakti yang dilakukan ini sebagai bentuk turut sertanya anggota Pramuka dalam pengendalian penyebaran Covid-19 di Kota Pekanbaru. 

"Bakti ini masuk dalam rangkaian bakti kita di Hari Pramuka ke 60 khusus di Kota Pekanbaru. Harapan kita, dengan ikut andilnya anggota Pramuka ini dapat memotivasi masyarakat memerangi penyebaran Covid-19. Karena virus ini hanya akan berakhir dengan peran dan dukungan masyarakat," terang Ketua Kwarcab Kota Pekanbaru Masykur Tarmizi yang didampingi Ketua Harian Kwarcab Pramuka Kota Pekanbaru Kak Tony Werdiansyah. 

Pada penyemprotan yang didukung Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pekanbaru ini juga diapresiasi oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dar Pria Budi SIK MH yang turut hadir dilokasi penyemprotan. Dijelaskan Ketua Panitia Hari Pramuka ke 60 Kwarcab Kota Pekanbaru Kak Jacky Nurwandy, setelah melakukan rangkaian bakti, dalam rangka Hari Pramuka ini juga akan melakukan upacara ulang janji yang akan di laksana pada Jumat (13/8/2021) malam dan apel hari pramuka secara virtual di tanggal 14 Agustus 2021. 

"Pandemi Covid-19 ini bukan menjadi halangan buat kita beraktifitas dan mengabdi. Meski sekarang platform yang digunakan berbeda, namun peringatan Hari Pramuka ke 60 tetap meriah. Sesuai dengan tema kita, Berbakti Tanpa Henti, Pramuka akan selalu berada di garda terdepan," tegasnya.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...