News

Warga Desa Bukit Kerikil Dapat Bantuan Sembako dari Polsek Bukit Batu

BENGKALIS - Tak ada habisnya, Polsek Bukit Batu kembali memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu. Bantuan ini diberikan kepada warga Desa Bukit Kerikil, Kecamatan Bandar Laksamana, Rabu (28/12/2022).

Kegiatan sosial ini dilaksanakan oleh Aipda Oloan Manik, Bhabinkamtibmas Desa Bukit Kerikil

Dikatakannya, kegiatan ini merupakan arahan Kapolsek Bukit Batu Kompol Irwandi AR SH dan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK. Dimana jajaran Polres Bengkalis diminta untuk turut membantu dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Aipda Oloan mengatakan, bantuan ini diberikan kepada Suratik (50) warga Dusun II Suka Maju, RT 012, RW 003, Desa Bukit Kerikil, Kecamatan Bandar Laksamana.

Dikatakannya, Suratik merupakan warga warga Bukit Kerikil yang tidak memiliki pekerjaan tetap dan tinggal di rumah yang sangat sederhana.

"Bantuan sosial ini kita berikan berupa sembako kepada warga di Desa Bukit Kerikil," ujar Aipda Oloan.

Ia menyebut, bantuan ini diberikan kepada warga yang membutuhkan. "Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan. Dan sekaligus terciptanya lingkungan masyarakat yang kondusif," pungkasnya.

Disisi lain, Ia menilai bahwa dengan hadirnya personel kepolisian di tengah masyarakat, dapat memberikan rasa aman dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. (Rilis)



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...