Seleb

Anne-Marie: Saya Suka Laki-laki dan Suka Perempuan

Musisi Anne-Marie. (sumber;internet)

JAKARTA - Musisi Anne-Marie baru saja buka-bukaan tentang orientasi seksualnya. Musisi Inggris itu mengaku sebagai biseksual.

Pernyataan itu ia ungkapkan saat wawancara dengan The Line Of Best Fit dan berbicara mengenai lagu dalam album perdana bertajuk Speak Your Mind. Salah satunya adalah lagu Perfect tentang pengakuan dirinya yang amat personal.

"Saya tidak pernah merasa hanya tertarik dengan pria. Begitu pula ke wanita," kata Marie.

"Saya tidak pernah merasa perlu memberi tahu semua orang bahwa saya adalah biseksual," lanjutnya. 

"Saya tidak merasa seperti diri saya. Saya hanya merasa saya tertarik dengan orang yang saya suka. Saya jujur merasa menyukai semua orang dengan cara itu,"

Lagu Perfect secara tidak langsung memberi tahu bahwa Marie adalah seorang biseksual. Marie menggambarkan hal tersebut melalui penggalan lirik yang mengisyaratkan jati dirinya: "And I'll love who I want to love, 'cause this love is gender free."

Musisi berusia 27 tahun itu mulai bermusik sejak lima tahun lalu. Namanya mulai menanjak dalam belantika musik sejak berkolaborasi dengan Clean Bandit lewat Rockabye.

Marie sempat menyambangi Indonesia untuk tampil di Laff Festival pada Februari lalu. Ia juga sempat tampil pada acara kompetisi menyanyi di salah satu televisi swasta.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...