MotoGP2018

Valentino Rossi Pasrah dengan Kondisi Yamaha

Valentino Rossi. (sumber;internet)

IDNJurnal - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, terlihat seperti sudah pasrah dengan kondisi motor tunggangannya. Cuma finis ke-5 pada MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Ahad (6/5/2018) sudah membuat Rossi puas.

Padahal, posisi 5 yang didapatkan Rossi juga bisa dikategorikan beruntung. Mengingat tiga pembalap di depannya, Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso, dan Dani Pedrosa mengalami kecelakaan.

Namun, pembalap asal Italia itu merasakan ada sisi positif yang bisa diambilnya. Kecepatan motor Yamaha miliknya sudah membaik dibanding dengan sebelumnya.


"Situasi teknik kami sekarang seperti ini. Kadang kami harus mendapat kesulitan besar, kadang sedikit sekali. Semua berbeda-beda," ujar Rossi, dikutip dari Crash.

"Tetapi, bagi saya sekarang sudah sangat jelas apa yang harus dilakukan dengan motor, dan kami betul-betul butuh waktu lagi," imbuhnya.

Pembalap berjuluk The Doctor tersebut berharap ke depan motor Yamaha bisa menemukan kembali performa terbaiknya. Sebab, persaingan di MotoGP 2018 sangatlah ketat.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...