Selebritis

Calvin Harris Kecelakaan Bareng Kekasih

DJ Calvin Harris. (sumber;internet)

LOS ANGELES - Kabar duka datang dari DJ Calvin Harris. Dia dilaporkan mengalami kecelakaan mobil akhir pekan silam yang menyebabkan dua orang terluka. Menurut laporan, saat kecelakaan, Calvin Harris bersama sang kekasih, Aarika Wolf.

Dalam kecelakaan yang terjadi di sekitaran Beverly Hills, Los Angeles itu, mobil Range Rover milik DJ asal Skotlandia ini diketahui dikendarai oleh sang kekasih dan bertabrakan dengan sebuah mobil Honda.

TMZ melaporkan dua mobil ini sempat berputar hingga airbag keluar dari tempatnya sebelum polisi tiba di lokasi kejadian. Pengemudi dan penumpang di mobil Honda disebut mengalami luka-luka. Mereka pun berencana untuk mengajukan laporan ke polisi atas kerugian yang dialami.

Namun hingga kini, menurut TMZ dikutip dari NME, pihak Harris belum menanggapi laporan soal kecelakaan tersebut. Mengutip The Scottish Sun, kecelakaan yang dialami Harris kali ini bukanlah yang pertama. Sebelumnya, pada 2016, pelantun Summer itu bertabrakan dengan mobil yang dikendarai seorang gadis 16 tahun. 

Kala itu, ia sempat dilarikan ke rumah sakit dan kendaraan miliknya mengalami kerusakan parah di bagian belakang. Kali ini, Harris mengalami kecelakaan bersama kekasihnya tak lama berselang usai mereka kedapatan bersenang-senang pergi ke Disneyland. 

Pasangan ini diketahui menjalin hubungan asmara kembali setelah Harris sempat berkencan selama dua tahun dengan Taylor Swift. Harris dan Wolf sebelumnya berkencan selama tujuh bulan pada 2015.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...