Politik

Rhoma Irama Cawapres dari Partai Idaman

Roma Irama. (sumber;internet)

JAKARTA - Partai Idaman melaksanakan Mukernas II dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 di Hotel Royal Kuningan, Jakarta Selatan. Hasilnya, Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama didukung menjadi cawapres 2019.

"Merekomendasi Rhoma Irama, Ketua Umum, sebagai cawapres tahun 2019. Insyaallah akan direkomendasikan," ujar Rhoma dalam acara Mukernas II Partai Idaman di Hotel Royal Kuningan Jakarta, Jumat (11/5/2018).

Rhoma juga menyatakan Partai Idaman akan bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN) di Pileg dan Pilpres 2019. Partai Idaman akan aktif dan berkontribusi dalam Pileg dan Pilpres 2019.

"Yang pasti bahwa salah satu agenda hari ini adalah mukernas merekomendasikan, pertama, bergabungnya Partai Idaman ke PAN," tutur dia.

Alasan bergabung dengan PAN, Rhoma mengaku sudah berkomunikasi dengan partai politik lain. Namun hanya PAN yang mempunyai kesepakatan yang sama dengan Partai Idaman. 

Partai Idaman memang terbuka untuk menjajaki koalisi dengan partai politik lain. Akan tetapi, partai politik lain tak mau bersepakat dengan Partai Idaman.

"Akhirnya beberapa parpol komunikasi dengan saya, maka akhirnya PAN-lah yang ternyata, katakanlah, lebih tepat. Lebih pas, lebih seirama dalam menentukan kerja sama kita," ucap dia.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...