Selebritis

Dituduh Penyebab Lina Gugat Cerai, Moge Sule Dijual

JAKARTA - Sule digugat cerai sang istri, Lina, konon karena arogan dan tidak pernah melibatkan sang istri saat mengambil keputusan. Salah satunya saat membeli sebuah motor gede (moge). Hal itu diungkapkan kuasa hukum Lina, Abdurrahman T. Pratomo.

Di tengah hangatnya perbincangan soal gugatan cerai itu, Sule ternyata telah mengiklankan motor mogenya di Instagram. Dia memajang lima foto moge berwarna hitam itu.

Moge itu merupakan keluaran Harley Davidson model Forty-Eight. Harga baru motor gede itu Rp 650 juta. Motor milik sule itu masih mulus, kilometernya pun masih sangat kecil yakni 1300 km.

Caption yang ditulisnya pun cukup singkat. Sule hanya meminta siapa saja yang minat untuk menghubungi nomor telepon yang tertera. Netizen pun ramai berkomentar.

Beberapa netizen mempertanyakan kebenaran soal penyebab Lina menggugat cerai.

 

A post shared by Sule prikitiew (@ferdinan_sule) on

"Salah satunay Gara2 si hitam ini kang sule berantem sama bini?" tulis seorang netizen.

"Oh ini moge yg di bicarain oleh pengacara,, ath ke deui mah lamun meser moge teh badami hela sareng pun bojo..,,hehe," tulis yang lain.

Meski banyak yang penasaran, banyak juga netizen yang mendoakan kebaikan untuk keluarga Sule.

"Kang sule jangan cerai yaa.. pliss.. aku idola banget sama keluarga besar kang sule semoga bisa sampai kakek nenek sampai maut memisahkan amiin," tulis salah satunya.

Sebelumnya, Sule digugat cerai Lina pada 20 April 2018 lalu. Dari perkawinan tersebut Sule dan istri dikaruniai empat orang anak.

Gugatan cerai tersebut terdaftar dalam Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat, dengan nomor 366-0/Pdt.G/2018/PA.Cmi.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...