News

Alamak! Wanita ini 'Hamil' Ganja 1 Kg di Rahim

Ilustrasi ganja. (sumber;internet)

MEKSIKO - Wanita asal Meksiko ini mengaku hamil dan mengalami hal yang aneh dengan janinnya. Dan dokter pun melakukan pemeriksaan, termasuk sebuah operasi untuk melihat apa yang terjadi.

Dokter mengatakan bahwa, wanita yang mengaku hamil itu tidak lagi merasakan pergerakan dari bayinya. Namun apa yang ditemukan dokter justru mengejutkan, karena ada satu kilo ganja dengan gumpalan tanah yang masih menempel di rahimnya.

Dikutip dari Daily Mail, wanita itu bernama Gloria C., 37 tahun, dan mengeluh sakit di perutnya. Ia mengatakan kepada dokter bahwa, dia tidak bisa merasakan bayinya bergerak di dalam rahimnya di rumah sakit Ruben Lenero di ibukota Meksiko, Mexico City.

Ketika para dokter tidak dapat menemukan denyut jantung untuk 'anak' -nya, Gloria, dipindahkan ke Rumah Sakit Wanita spesialis tempat dia dioperasi.

Ketika mereka beroperasi, para ahli bedah dilaporkan menemukan setidaknya satu kilogram ganja yang baru saja diambil di perutnya, dan tidak ada bayi di sana.

Obat-obatan itu telah dibungkus dengan selotip yang telah rusak, dan masih memiliki gumpalan-gumpalan tanah yang menempel, menurut laporan-laporan.

Sebuah gambar juga menunjukkan, gumpalan besar ganja dalam ember di rumah sakit.

Dokter yang bertanggung jawab atas operasi itu, Lourdes Yanez, mengambil semua ganja dari tubuh Gloria dan mengirimkannya ke pihak berwenang.

Wanita itu ditahan dan dibawa ke pengadilan untuk menjawab 'kejahatan terhadap kesehatan', tetapi secara bergantian hakim berpendapat bahwa penahanannya tidak sah, dan karena itu dia diizinkan untuk bebas.

Pejabat dari Kantor Penuntut Negara mengatakan kepada wartawan bahwa, mereka akan terus menyelidiki kasus ini dan mereka berharap untuk segera memanggil wanita itu ke pengadilan.

Gloria dilaporkan ditemukan bersalah atas kejahatan yang sama pada tahun 2010 dan 2015.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...