Viral

Foto Pak 'Soeharto' Naik MRT Viral

Foto mirip pak Soeharto naik MRT viral. (sumber/Twitter@Arbain Rambey)

JAKARTA - Putri keempat Presiden Soeharto, Siti Hediati Hariyadi atau sering disapa Titiek Soeharto, mengaku telah melihat foto seorang kakek dalam KRL yang mirip dengan ayahnya.

"Ya mirip banget ya. Aku ngeliat-nya mirip banget," kata Titiek di gedung DPR RI, Jakarta, Kamis (31/5/2018).

Anggota Komisi I DPR RI ini menambahkan dengan melihat foto viral tersebut, ia kembali teringat dengan sang ayah yang telah wafat. "Ya jadi ingat bapak. Kan orang itu kelihatannya sudah sepuh," ucapnya.

Politikus Partai Golkar ini menilai dengan viralnya foto yang mirip ayahnya sebagai sebuah penanda masyarakat masih merindukan sosok Pak Harto.

"Itu viral banget. Jadi ini buat kami, tandanya ada kerinduan ke Pak Harto, gitu ya. Kalau orang enggak suka Pak Harto, begitu dapat, ah delete aja. Tapi ini kan di-forward ke seluruh Tanah Air. Jadi ini buat kami lihatnya wah banyak yang rindu Pak Harto, sampai foto orang yang mirip beliau diviralkan," tuturnya.

Meski foto orang tua mirip Soeharto jadi viral dan membangkitkan kenangan, namun Titiek tidak akan mencari siapa identitas orang yang di KRL tersebut.

"Ya enggak usahlah. Kan masyarakat pengen tahu juga, nanti juga muncul. Kayaknya udah keluar deh foto orang itu satu lagi, tapi tampak depan, mirip juga ya. Ya hikmahnya dengan viral itu menandakan kerinduan kepada Pak Harto. Dan hal ini kita meminta keikhlasan masyarakat menghadiahkan alfatihah ke Pak Harto," katanya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...