Seleb

Upload Foto Merokok, Ariel Tatum Dipuji Netizen

Aktris Ariel Tatum. (sumber;internet)

JAKARTA - Artis cantik Ariel Tatum baru-baru ini mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya tengah menghisap sebatang rokok. Tak terduga, beberapa reaksi warganet yang melihat foto tersebut seakan memuji Ariel lantaran dinilai sebagai artis yang tak munafik.

Melalui akun Instagram pribadinya, gadis berusia 21 tahun ini mengunggah sebuah foto di Instagramnya. Dalam foto yang dibuat dengan teknik hitam putih itu, Ariel terlihat tengah menghisap sebatang rokok. Sebuah pakaian tanpa lengan yang dipadukan dengan celana jeans panjang robek-robek terlihat dikenakan Ariel saat foto itu diambil.

Melengkapi unggahannya, mantan kekasih Ryuji Utomo itu menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut.

 

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum) on

“Menghirup hal yang sangat membunuh kita, hanya agar kita merasa lebih hidup,” tulis Ariel di unggahan Instagramnya, Kamis (7/6/2018).

Dalam waktu yang singkat, unggahan aktris kelahiran Jakarta itu pun dibanjiri oleh para warganet melalui kolom komentar. Beberapa warganet pun merasa salut kepada Ariel lantaran berani menunjukkan dirinya yang sebenarnya. Seperti dalam beberapa komentar berikut ini.

“Artis yang enggak main aman, enggak munafik, keren sih ini Tatum,” tulis salah seorang warganet.

“Ariel Tatum tidak munafik dan dia tidak pernah untuk menyakiti hati orang. Jadilah diri sendiri seperti Ariel Tatum yang berkarya tanpa mengurusi kehidupan orang lain,” sahut warganet lainnya.

“Ini artis baru panutan. Anti pencitraan dan masa bodoh dengan pendapat haters dan manusia munafik,” kata warganet yang lain lagi.

 

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum) on

Seperti diketahui, Ariel Tatum merupakan seorang aktris sinetron dan film layar lebar Indonesia. Ia mengawali kariernya sebagai model iklan. Putri pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda ini mengawali debutnya sebagai model iklan pada saat berumur 10 tahun. Sejak saat itu Ariel mulai banyak menerima tawaran iklan lainnya. Ariel pun kemudian melebarkan sayap kariernya di dunia akting dengan membintangi beberapa judul film layar lebar dan sinetron.

Di setiap unggahan di akun Instagram pribadinya, Ariel memang kerap menunjukkan dirinya yang sebenarnya. Ia seakan menolak semua yang berbau pencitraan meskipun hal tersebut dapat berakibat hilangnya simpati para penggemar. Namun, dengan bersikap menjadi diri sendiri, Ariel pun membuktikan jika para penggemar tetap setia mendukung dirinya.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...