Sepakbola

Arsenal Gagal Daratkan Bek Chelsea

Pemain Chelsea David Luiz. (sumber;internet)

LONDON - Upaya Arsenal untuk memboyong bek Chelsea, David Luiz, tampaknya sedikit terhambat lantaran tawaran pertamanya telah ditolak mentah-mentah oleh Chelsea.

Pasalnya, seperti apa yang dilaporkan Sportsmole, Jumat (15/6/2018), dana yang sudah disodorkan Arsenal sebesar 20 juta pounds atau 370 milyar telah ditolak mentah-mentah oleh Chelsea.

Sejak kedatangan Unai Emery untuk menahkodai Arsenal, Luiz memang sudah menjadi incaran pelatih berpaspor Spanyol itu. Luiz diklaim akan menjadi pemain yang penting untuk menjaga lini pertahanan The Gunners di gelaran musim 2018-2019.

Seperti diketahui, pada musim ini lini pertahanan Arsenal bisa dibilang cukup rapuh. Bagaimana tidak, dari 38 pertandingan di Liga Inggris saja, Arsenal telah kemasukkan 51 gol. Jumlah yang cukup banyak. Maka dari itu, Emery pun langsung menargetkan pemain-pemain bertahan untuk diboyongnya pada bursa transfer musim pana 2018.

Upaya Emery untuk membuat lini pertahanan Arsenal semakin kuat sebenarnya sudah mulai dilakukan. Seperti pembelian Stephen Lichtsteiner dari Juventus adalah contoh pertama keseriusan Emery untuk membuat Arsenal tidak mudah kebobolan.

Terlepas dari itu semua, Arsenal masih memiliki kesempatan untuk membeli Luiz dari Chelsea. Apabila mereka serius, maka mungkin Arsenal akan menaikkan harga yang sebelumnya sudah ditolak tersebut.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...