Hukrim

Hendri Agustira Kecam Perusakan Baliho DMI

Baleho Ucapan selamat Idul Fitri dari DMI Tampan dirusak OTK.

PEKANBARU - Baliho ucapan selamat Idul Fitri 1439 Hijriyah yang dipasang Pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kecamatan Tampan yang berada di simpang Jalan HR Subrantas - Jalan Soekarno-Hatta diduga dirusak orang tak dikenal (OTK), Rabu (20/6/2018) pagi.

Pantauan di lokasi baliho ukuran 4x6 Meter persegi tersebut tampak sudah rusak. Bahkan hampir seluruh baliho sudah tidak ada lagi di tempatnya semula. Diduga, baliho tersebut sengaja dirusak dengan cara dipotong oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

 Sementara Ketua DMI Kecamatan Tampan, Hendri Agustira SIKom mengaku sangat menyayangkan kejadian tersebut. Bahkan dirinya baru mengetahui Rabu pagi. Setelah ditelpon salah satu rekannya sesama pengurus.

"Saya baru tahu tadi pagi (Rabu pagi,red), sangat kita sayangkanlah," ucap Hendri Agustira saat dikonfirmasi Rabu (20/6/2018).

Dikatakannya, pemasangan baliho tersebut bertujuan untuk memberikan ucapan selamat merayakan hari kemenangan di Hari Raya Idul Fitri 1439 kepada umat muslim Pekanbaru khususnya di wilayah Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru. 

"Hari baik bulan baik tak ada salahnya kita memberikan ucapan selamat dan memohon maaf," ucapnya lagi.

Terkait pengrusakan tersebut, dirinya mengaku belum membuat laporan ke pihak berwajib. "Belum, kita belum buat laporan resmi, namun secara lisan kita sudah sampaikan ke pihak berwajib, (Polresta,red)," akunya.



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...