Seleb

Lucinta Luna Didepak dari Duo Bunga, ini Kata Manajemennya

Lucinta Luna. (sumber;internet)

JAKARTA - Pedangdut Lucinta Luna disebut-sebut sudah didepak dari grup Duo Bunga. Ratna Pandita selaku pemegang hak paten Duo Bunga bahkan sudah menggandeng tim pengacara untuk mengumumkan hal tersebut hari ini (23/6/2018).

Lantas, bagaimana respons pihak Lucinta Luna terkait kabar tersebut? Dihubungi lewat sambungan telefon, Jeje selaku perwakilan manajemen Lucinta Luna enggan berbicara banyak. "Kami dari manajemen belum bisa ngomong banyak dulu," ujar Jeje singkat.

Sebelumnya diberitakan, keputusan Ratna Pandita mendepak Lucinta Luna dilatarbelakangi masalah pribadi. Kepada pengacaranya, Ratna mengaku sudah tak nyaman bekerja sama dengan Lucinta. Disinggung hal tersebut, manajemen Lucinta Luna lagi-lagi memilih bungkam.

Pihak manajemen memilih tidak ikut campur, meskipun keduanya terlibat konflik pribadi. "Kalau masalah pribadi saya enggak ikut campur. Biar mereka saja yang jelaskan itu nanti," tutur dia.

Namun untuk urusan pekerjaan, Ratna Pandita dan Lucinta Luna disebut masih berhubungan baik. Kata Jeje, mereka masih bersedia memenuhi panggilan kerja saat ada tawaran. "Baik-baik saja. Kalau masih ada yang manggil job, ayo," tutup Jeje.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...