Piala Dunia 2018

Cavani Korban Keberhasilan Uruguay Singkirkan Ronaldo Cs

Ronaldo mengantarkan Cavani yang cedera ke luar lapangan. (sumber;internet)

SOCHI - Timnas Uruguay berhasil memastikan diri untuk lolos ke babak perempatfinal Piala Dunia 2018. Prestasi tersebut didapat Uruguay usai berhasil menaklukkan Portugal di babak 16 Besar Piala Dunia 2018 dengan skor akhir 2-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Fisht pada Ahad (1/7/2018) dini hari WIB tersebut, Uruguay mampu menang dengan dua gol yang dicetak oleh penyerang andalan mereka, yaitu Edinson Cavani. Sementara gol balasan Portugal mampu ditorehkan oleh Pepe.

Akan tetapi kemenangan Uruguay harus dibayar mahal, lantaran Cavani harus ditarik keluar pada menit 74 karena mengalami cedera. Cavani pun diragukan bisa tampil bersama Uruguay ketika melakoni babak perempatfinal Piala Dunia 2018.

Mengetahui kondisi tersebut membuat juru taktik Uruguay, yakni Oscar Tabarez, memberikan komentarnya. Tabarez pun mengaku sangat mengkhawatirkan kondisi cedera penyerang utamanya tersebut.

“Dia (Cavani) mengalami cedera dan dia merasa sangat kesakitan. Saya belum berbicara dengan tim medis karena pertandingan baru saja selesai,” ungkap Tabarez, seperti dilaporkan oleh Sportsmole, Ahad (1/7/2018).

“Kami tidak mempunyai banyak waktu untuk memulihkan diri. Sekarang, kami hanya khawatir tapi kami tidak mengetahui dengan pasti seberapa serius cedera yang ia alami tersebut,” tuntas pelatih berusia 71 tahun tersebut.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...