Sport

Ini Hasil Pertandingan Playoff Terakhir Liga Champions 2019-2020

sumber;internet

NICE - Sejumlah pertandingan leg kedua playoff Liga Champions musim 2019-2020 sudah rampung digelar pada Rabu (28/8/2019) dini hari WIB. Dari tiga pertandingan yang dimainkan pada dini hari tadi WIB, nyaris tidak ada kejutan berarti yang tercipta.

Klub raksasa Serbia, Red Star Belgrade, berhasil memastikan satu tempat di fase Liga Champions 2019-2020 setelah menang gol tandang atas wakil Swiss, BSC Young Boys. Dalam leg kedua yang berlangsung di Stadion Rajko Mitic, Red Star memang hanya bermain 1-1 dengan Young Boys.

Akan tetapi hasil tersebut sudah cukup bagi Red Star untuk bisa melaju ke babak berikutnya. Sebab pada leg pertama, tim asuhan Vladan Milojevic tersebut mampu menahan imbang Young Boys dengan skor akhir 2-2.

Hasil serupa juga berhasil didapatkan oleh Dinamo Zagreb. Ya, klub papan atas Liga Kroasia tersebut mampu melaju ke fase grup Liga Champions musim ini usai menyingkirkan jawara Liga Norwegia, yakni Rosenborg. Dinamo menang secara agregat 3-1 atas Rosenborg.

Olympiacos menjadi klub terakhir yang memastikan lolos ke fase grup Liga Champions 2019-2020 pada dini hari ini WIB. Klub berjuluk The Legends tersebut mampu mengangkangi wakil Rusia, yakni Krasnodar. Olympiacos menang secara agregat 6-1 atas Krasnodar.

Red Star Belgrade 1 – 1 BSC Young Boys

Dinamo Zagreb 1 – 1 Rosenborg

Krasnodar 1 – 2 Olympiacos



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...