Indonesia Open 2018

Juara, 'Minions' Merasa Luar Biasa!

sumber;internet

JAKARTA - Sudah meraih puluhan gelar di banyak negara di dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akhirnya menjuarai Indonesia Open 2018. 

Kevin/Marcus mengamankan gelar setelah menang atas pasangan Jepang Takuto Inoue/Yuki Kaneko di Istora, Senayan, Ahad (8/7/2018). The Minions menang mudah atas unggulan tujuh itu dengan skor 21-13, 21-16. 

Gelar Indonesia Open ini menjadi yang pertama untuk ganda berperingkat satu dunia ini. Pada Indonesia Open 2017, mereka terhenti di babak pertama ketika menghadapi pasangan Denmark K. Astrup/A.S. Rasmussen. Kevin dibekap cedera bahu. 

"Senang banget bisa juara di sini. Apalagi Istora terkenal dengan angkernya," kata Kevin usai laga. 

"Ya, senang banget juara di sini. Minggu lalu kami kalah di Malaysia Open. Sekarang menang di sini (rumah sendiri) rasanya tentu luar biasa sekali," Marcus menimpali. 

Soal kemenangan dua gim langsung, Marcus menilai lawan tampil di bawah performa terbaik mereka. 

"Lawan tadi memang di bawah perfoma. Pada pertandingan-pertandingan sebelumnya mereka bagus. Namun hari ini mereka di bawah perfoma," kata Marcus. 

"Tapi kemenangan ini menjadi motivasi lebih lah buat kami karena sebelumnya sempat ada sedikit kurang percaya diri. Sekarang jadi lebih percaya diri," tuturnya.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...