Seleb

Tersangkut di Panggung Gantung, Taylor Swift Tetap Asyik Bernyanyi

Taylor Swift. (sumber:internet)

LOS ANGELES - Profesional. Kata-kata itu layak disematkan kepada penyanyi cantik Taylor Swift. Buktinya, meski mengalami insiden tak mengenakkan saat sedang menggelar konser di Philadelphia pada akhir pekan lalu, dia tetap menyanyi. Apa yang terjadi?

Di tengah aksinya menghibur penonton, panggung layang yang mengangkut Swift tersangkut di udara. Insiden mendebarkan itu terjadi saat Swift sedang membawakan lagu berjudul ‘Delicate’. Kekasih dari Joe Alwyn itu tetap tenang walaupun tubuhnya terjebak di udara. Meskipun dihinggapi rasa was-was, Swift menunjukkan sikap profesionalnya sebagai penyanyi dengan terus bernyanyi.

“Saya cukup yakin bahwa saya terjebak di (atas) sini, tapi ini pemandangan yang bagus,” ujar Swift di tengah lagu saat ia masih terjebak di udara, seperti dilansir dari ABC News, Selasa (17/7/2018).

Usai Swift menyelesaikan lagu Delicate dengan kondisi masih terjebak di udara, Swift pun menjelaskan kepada para penonton yang tampak mulai khawatir. Ia memastikan kepada para penonton bahwa dirinya baik-baik saja.

“Apa yang baru saja kalian lihat adalah saya naik dan turun di atas keranjang gemerlap ini,” kata pemenang Grammy Awards itu. “Sharusnya (panggung layang) membawa saya ke sisi lain stadion. Saya memiliki benda terbang lain di seberang sana yang tampaknya berhasil,” lanjut Swit.

Terjebak beberapa saat di udara membuat kegaduhan terjadi. Swift pun menyampaikan permohonan maaf kepada para penggemarnya. “Atau tunggu! Jadi ada orang yang berbicara di telingaku. Ini sangat membosankan untukmu. Aku minta maaf,” tutur Swift.

 

A post shared by Pedro Garcia (@aheadfullofdreamsx) on

Sementara kru memperbaiki kesalahan teknis yang terjadi, Swift tetap melanjutkan konsernya yang sempat terhenti beberapa saat itu. Ia pun menyanyikan lagu tambahan berjudul ‘Our Song’ dan ‘Wildest Dreams’ tanpa diiringi alunan musik.

Kedua lagu itu ia persembahkan sebagai bentuk permohonan maaf atas insiden yang terjadi. Dengan cepat, para penggemarnya pun mengikuti bernyanyi. Hal iu menjadi kenangan tak terlupakan dalam konser Swift.

Konser tur dunia bertajuk ‘Reputation Stadium Tour’ ini merupakan promosi album keenam Swift yang baru dirilis November 2017 bertajuk ‘Reputation’. Dalam konser itu, turut hadir Robbie Williams, Selena Gomez, Shawn Mendez. Troye Sivan dan Niall Horan sebagai tamu kejutan dalam konser itu.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...