Seleb

Pasha dan Istri Tidur di Tenda Bareng Korban Gempa, Ini Fotonya

sumber;internet

BAUBAU -  Gempa bumi dan tsunami yang menghantam Palu, Donggala dan sekitarnya telah menjadi perhatian serius bagi seluruh masyarakat Indonesia. Akibat gempa tersebut, tercatat telah menelan lebih dari 420 korban jiwa.

Di kalangan selebriti sendiri, Pasha Ungu dan keluarga sempat menjadi perhatian. Pasalanya, Pasha yang juga kini menjadi Wakil Walikota Palu, sulit untuk dihubungi. Meski belakangan, Enda Ungu dan Okie Agustina telah mengabarkan kondisi Pasha bersama keluarga baik-baik saja.

Semenentara itu, baru-baru ini muncul foto Pasha Ungu dan istri, Adelia Pasha tengah tidur bersama para korban bencana di tenda pengungsian. Foto tersebut diunggah oleh sebuah akun Instagram gosip @makrumpita.

Dari foto terlihat Adelia Pasha mengenakan baju berwarna hitam dan celana cokelat. Sementara di sebelah Adelia terlihat sosok seperti Psha Ungu mengenakan jaket dan celana berwarna abu-abu

"Pasha Ungu Wawali Kota Palu dan Ibu Adelia tidur di tenda pengungsian. Salut Pak Wawali bisa senasib dengan warga masyarakat," bunyi kalimat di foto tersebut.

Foto tersebut pun mendapat reaksi positif dari warganet. Warganet pun berharap Pasha bersama keluarga beserta warga Palu dalam keadaan baik-baik saja.

"Dari kemarin bertanda tanya apakah Pasha dan istri selamat. Alhamdulillah selamat, terharu baca chat-nya," kata seorang warganet.

"Semoga Aa (Pasha Ungu) sekeluarga dan masyarakat di sana diberi kekuatan, kesabaran, dan ketabahan," kata warganet yang lain.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...