Otomotif

Warna-warna Motor Paling Diburu Orang Indonesia

ilustrasi (sumber;internet)

JAKARTA - Pabrikan motor selalu melahirkan warna-warna baru pada produknya. Tak cuma warna mainstream, karena mereka juga menghadirkan kelir tak biasa. Sebut saja seperti hijau, kuning, dan lainnya. Bahkan ada warna-warna spesial yang membuat konsumen harus inden terlebih dahulu.

Bahkan tren warna doff pada dunia otomotif belakangan terus berkembang. Beberapa pabrikan roda dua pun akhirnya mulai melahirkan berbagai produknya dengan kelir tersebut.

Lalu, terkait warna, apa yang paling banyak diburu konsumen di Tanah Air saat ini? Menanggapi hal tersebut, Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya mengaku warna-warna mainstream masih banyak diburu konsumen saat ini.

"Warna hitam, merah dan putih masih banyak dicari konsumen saat ini. Masih yang banyak dipakai di jalan saja memang," kata Thomas, Kemarin.

Dipilihnya warna-warna tersebut tentu tak lain juga berpandangan pada harga jual jika suatu saat nanti si pemilik ingin melegonya. Harga itu tetap punya banderol stabil di pasaran.

"Iya bisa juga karena warna-warna itu yang banyak dicari konsumen saat ini," ujarnya.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...