News

49 Terapis 'Plus - Plus' Diangkut Satpol PP Pekanbaru

Kasatpol PP berikan pengarahan kepada trapis plus-plus yang terjaring. (sumber;internet)

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru terus berupaya untuk mewujdukan Kota Pekanbaru Smrat City Madani. Perang terhadap prostitusi dilanjutkan. Setelah berhasil mengosongkan lokalisasi Maredan, kali ini giliran 49 wanita pemijat 'plus-plus' berhasil diangkut Satpol PP.

"Perang terhadap prostistusi terus dilakukan untuk mewujudkan Pekanbaru Smart City Madani. Kita tidak main-main, secara bertahap kita sisir semuanya," tegas Kepala Badan Satpol PP Pekanbaru, AGus Pranomo kepada wartawan, Kamis (26/7/2018). 

Diakuinya, saat ini baru beberapa tempat warung remang - remang dan panti pijat 'plus-plus' yang disisir. Seperti di Jalan Soekarno-Hatta, sekitar kawasan Air Hitam, Jalan Kertama dan Jalan Arjuna. Selain 49 terapis tersebut, mereka juga mengamankan dua laki - laki hidung belang. 

"Untuk menegakan perda nomor 5 tahun 2002, kita akan terus membasmi, meminimalisir bahkan 'zero-kan' lokasi - lokasi mesum di Kota Madani ini.  Pihak kami telah mendata beberapa lokasi yang belum kita razia dari laporan masyarakat dan anggota yang kita turunkan kelapangan," tambah Agus Pramono.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...