Viral

Mengharukan! Ayah Ini Pakai Dress di Hari Ibu Demi Anaknya yang Piatu

sumber;internet

BANGKOK - Sering dirayakan penuh suka cita dan haru, Hari Ibu bisa terasa menyedihkan untuk mereka yang sudah tak punya mama. Seorang ayah pun tak ingin anaknya merasa demikian. Di perayaan tahun ini, ia berusaha menjadi ibu bagi kedua anak lelakinya yang masih kecil. Agar mereka tidak ketinggalan perayaan Hari Ibu seperti teman-temannya, sang ayah bahkan berdandan layaknya seorang wanita.

Seorang ayah asal Thailand bernama Chatchai Panuthai belakangan viral di media sosial. Pria tersebut terlihat memakai dress dan duduk dikelilingi banyak wanita. Chathai bukanlah seorang transgender. Ternyata ia memang sengaja berdandan seperti wanita agar kedua putranya bisa merayakan Hari Ibu seperti anak-anak lainnya. 

Sebuah video menunjukkan Chatchai yang memakai dress renda pink muda duduk dengan banyak ibu-ibu. Seorang anak pun terlihat 'sungkem' di depannya sebagai bentuk penghormatan. Setelahnya, sang ayah mencium kepala anak berbusana pink tersebut. 

Dilansir Thai Visa, momen tersebut terjadi di perayaan Hari Ibu di Sekolah Wat Trai Wattanaram, Sai Yok, Thailand. Perayaan tersebut dilakukan pada Hari Ibu beberapa hari lalu yang bertepatan dengan ulang tahun Ratu Sirikit. 

Pria 32 tahun itu pun mengaku memang ingin membesarkan hati anak-anaknya yang berusia lima dan tiga tahun agar tidak sedih karena kehilangan ibu. "Aku tidak ingin anak-anakku ketinggalan Hari Ibu dan merasa lebih rendah dari yang lain. Jadi aku pinjam baju ibuku untuk perayaan ini," katanya. 

Video tersebutdiunggah diFacebook olehKornpat AeSukhom. Diberi judul 'Ibu Terbaik di 2018',postingan itu sudah ditonton lebih dari sejuta kali dan dibagikan 23 ribu kali dalam lima jam pertama. Paranetizen pun berpendapat jikaChatchai adalah ayah terbaik bagi kedua anaknya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...