Viral

Sayang Cucu, JK dan Jamila Joget Ala-ala

ilustrasi (sumber;internet)

JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla melakukan aksi kocak yang terekam dalam sebuah video TikTok yang diunggah cucunya, Jamila (12). Dalam video yang diakses Kamis (27/9/2018), Jamila tengah asyik menari hip hop di ruang tidur JK.

JK yang tiba-tiba datang dari luar ruangan malah spontan ikut menari bersama Jamila. Lucunya, JK melakukan gerakan layaknya tarian tradisional dipadukan dengan gerakan-gerakan seperti senam. Gaya tersebut sangat kontras dengan Jamila yang menari hip hop dengan lincah.

Menurut juru bicara JK, Husain Abdullah, gaya tersebut dinamai "joget JK". 

Gara-gara TikTok Jamila dan Papa JK ini viral, saya dapat banyak pertanyaan, ‘Goyangnya goyang apa?’ Saya jawab saja, ‘Joget JK,’" ujar Husain melalui akun Intagram @husainabdullah1.

Sementara JK mengaku tidak paham TikTok atau hal yang sedang dilakukan Jamila. JK secara spontan ikut menari ketika melihat aksi cucunya tersebut.

"Dia main ke kamar saya, saya datang, jadi ikut menari. Dia rekam sendiri untuk dirinya, ikut saja kita," ujar JK di sela-sela mengikuti Sidang Tahunan Majelis Umum PBB di New York, AS, yang dikutip dari keterangan Setwapres.

Video itu diketahui direkam pada Agustus 2018 di kediaman Wakil Presiden di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. Video menjadi viral akibat disebarkan oleh salah satu keponakan JK yang mendapatkannya dari grup WhatsApp keluarga.

"Itu keponakan ada yang kirim ke temannya, jadi viral lah. Tapi tidak apa-apa,” ujar JK.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...