Warganet

MasyaAllah! Ikan di Bengkalis Terdapat Tulisan Mirip Lafaz Allah

Ikan Guppy milik warga Bengkalis Riau ini punya tulisan mirip lafaz Allah di bagian ekornya. (sumber;internet)

BENGKALIS - Seekor ikan hias di Bengkalis menjadi pusat perhatian. Pasalnya, dibagian ekor ikan berjenis Guppy ini, terlihat ada mirip lafaz ALLAH. Seperti apa penampakkannya?

Awalnya, Imam Fadli, Warga Dusun Dua Desa Pedekik Kecamatan Bengkalis itu tidak menyangka ikan peliharaannya memiliki keunikan tersebut. Bahkan, dia baru menyadarinya setelah tujuh bulan memelihara ikan tersebut. 

"Baru tujuh hari ini saya baru sadar bahwa ada lafaz Allah di ikan ini," ungkap Imam kepada wartawan, Sabtu (26/10/2018) pagi.

Imam mengaku tidak pernah merasa hal aneh dan ganjal selama memelihara spesies ikan hias air tawar itu. Kendati demikian, ia sangat bahagia setelah mengetahui adanya tulisan mirip lafaz Allah pada gubby tersebut.

Menanggapi hal tersebut, ulama desa setempat ikut berkomentar. Menurut Ustaz Mahruz Allah SWT bisa menunjukkan tanda kekuasan-Nya melalui siapa saja termasuk melalui seekor ikan.

"Melihat ada Lafaz Allah di berbagai tempat memang biasa kita lihat pada unggahan orang di internet, tapi kali ini didepan mata kita. Semoga hal ini akan semakin meningkatkan iman kita," terangnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...