Viral

Mitsubishi Xpander Baru Hangus Terbakar

PEKANBARU - Warga Pekanbaru, Ahad (30/9/2018) sore dikejutkan peristiwa terbakarnya satu unit mobil Mitsubishi Xpander. Yang membuat binggung, kendaraan yang diketahui berjenis Xpander Ultimate ini baru saja dibeli yang ditandai belum keluarnya plat kendaraan bermotornya. Kejadian tersebut juga diabadikan 'mata lensa' selular masyarakat yang berada dilokasi.

Dari beberapa akun media sosial maupun video yang disebar melalui WA Grup, pada awalnya masyarkat hanya melihat ada kepulan asap keluar dari kendaraan yang terparkir di depan Rumah Toko (Ruko) di Jalan Imam Munandar Kota Pekanbaru ini. Karena panik, pemilik kendaraan yang kabarnya adalah salah seorang pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru berlari dan mencoba memadamkan api. Sayang APAR yang dibawahnya kehabisan bahan. 

Alhasil, api keluar dari kap mobil dan membakar bagian depan hingga ke ban. Masih dalam kondisi panik, masyarakat yang tidak berani mendekat hanya bisa menyaksikan kendaraan tersebut habis terbakar sebelum Damkar datang. Alhasil mobil berplat warna putih dengan nomor BM 9752 XY‎ tersebut hangus hingga kebagian dalam. 

Dalam keterangannya, Kapolsek Bukit Raya, Kompol Pribadi sudah memerintahkan anggotanya untuk membawa bangkai mobil tersebut ke Mapolsek. "Saya minta dibawa ke kantor. Identitas ‎pemilik berinisial BW, warga Pekanbaru. Masih kita selidiki penyebab terbakarnya mobil ini. Sejauh ini tak ada korban jiwa," ucapnya Kompol Pribadi. 

‎Dikonfirmasi terpisah, salah satu pihak Dealer Mobil Mitsubishi di Pekanbaru, membenarkan bahwa mobil tersebut adalah unit keluaran mereka. "Memang benar, unit tersebut adalah baru keluar dari kami. Tapi kita masih mencari informasi yang jelas penyebab peristiwa tersebut," terang Humas Suka Fajar.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...