Hukrim

Pencuri sepeda motor di Cikarang terekam CCTV

ilustrasi (sumber;internet)

JAKARTA - Seorang pencuri sepeda motor terekam CCTV ketika beraksi di sebuah rumah kontrakan di Kampung Pasir Gombong, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Polisi setempat kini sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut.

Dari rekaman CCTV yang didapat, pelaku berjumlah dua orang. Mereka mendatangi rumah kontrakan yang dihuni Badrun pada Rabu (15/8) sekitar pukul 04.00 WIB. Mereka tampak memantau lokasi lebih dulu, dan satu orang mengintip ke dalam.

Melihat rumah kontrakan tak terkunci, pelaku lalu masuk. Tak lama kemudian, pelaku keluar sambil menuntun mundur sepeda motor Honda Beat milik Badrun. Puas dengan incarannya, kedua tersangka lalu melarikan diri.

Korban terkejut ketika bangun mendapati sepeda motornya raib dari dalam kontrakan. Rupanya tak hanya sepeda motor yang digasak, pelaku juga mengambil dompet berisi dokumen kendaraan atau STNK, dan telepon genggam.

"Saya kecapekan, jadi tidak tahu kalau ada orang masuk ke dalam kontrakan," kata Badrun yang tengah tertidur lelap ketika maling beraksi di rumah kontrakannya, Kamis (16/8/2018).

Menurut Badrun, kejadian pencurian tersebut baru pertama kali terjadi di lingkungan rumah kontrakannya. Akibat kejadian ini, penghuni kontrakan harus lebih berhati-hati usai kejadian tersebut.

"Biasanyakan aman, karena ada CCTV. Ini baru pertama kali terjadi," katanya.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Rizal Marito mengatakan, kepolisian masih melakukan penyelidikan perihal kasus pencurian yang terekam CCTV. "Mudah-mudahan cepat terungkap," kata Rizal.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...