FormulaOne

Jadi yang Tercepat, Hamilton Akui Kesulitan di Kualifikasi GP Belgia

sumber;internet

BELGIA - Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton keluar sebagai pembalap tercepat dalam sesi kualifikasi F1 GP Belgia di Sirkuit Spa-Francorchamps, Sabtu (25/8/2018).

Pembalap Inggris itu sukses mengalahkan Sebastian Vettel dari Ferrari. Catatan waktu terbaik Hamilton pada kualifikasi adalah 1 menit 58,179 detik. 

Catatan waktu itu membuat dia unggul 0,726 detik dari Vettel yang menempati urutan kedua. Meski demikian, Hamilton mengakui ini sesuatu yang tak mudah diraih. 

"Saya pikir ini salah satu sesi kualifikasi tersulit yang saya ingat," Hamilton seperti dikutip dari Crash.net, Ahad (26/8/2018).

“Trek terlihat kering di beberapa tempat tetapi sebenarnya basah. Saya benar-benar tidak dapat menemukan kata-kata untuk mengungkapkan betapa sulitnya itu," tambahnya. 

Meski menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi, Hamilton mengakui tidak akan mudah bisa mengalahkan Vettel di sesi balapan hari ini. 

"Ini akan menjadi balapan yang sangat sulit. Saya tidak tahu apakah saya akan dapat membangun kecepatan untuk menjaga jarak dengannya (Vettel)," katanya.

"Yang pasti, di balapan nanti saya mengerahkan semua kemampuan saya," lanjutnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...