Viral

Terlalu Lapar, Wanita Ini Minta Nasi Tambah Pakai Mikrofon

sumber;internet

MANILA - Seorang wanita di Filipina menjadi viral lantaran melakukan hal tak biasa di sebuah restoran. Wanita itu tanpa malu memesan nasi tambahan dengan menggunakan mikrofon yang dibawanya sendiri.

Video itu telah diunggah pada Rabu pekan lalu, (22/8/2018) oleh pengguna Facebook bernama Liviann Magat Zorilla. Dikutip dari Nextshark, video berdurasi 9 detik tersebut diunggah oleh teman si wanita ke dalam akunnya.

Video dimulai ketika Glysdi Iman Baguio yang merupakan teman Zorilla meminta tambahan nasi. Namu bukan memanggil atau menghampiri pelayan restoran, tapi dia menggunakan pengeras suara.

Sayangnya, pelayan restoran tidak mendengarnya. Temannya pun menyuruh Baguio untuk mengulanginya. Setelah itu, pelayan restoran yang berada di dekatnya pun mendengarnya. Kendati demikian, pelayan pria itu bukannya tersingung, malah tersenyum dan tertawa.

Banyak warganet yang berkomentar positif tentang video tersebut. Video itu telah mendapat 9.400 komentar, 24 ribu reaksi dan sudah dibagikan sebanyak 62 ribu kali.

“Kalian begitu lucu," tulis salah satu pengguna Facebook.




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...