Warganet

RK Sayembara Foto Pelukan Jokowi-Prabowo Berhadiah Jutaan

ilustrasi (sumber;internet)

BANDUNG - Momen pelukan antara Joko Widodo dan Prabowo Subianto 'diifasilitasi' pesilat Hanifan Yudani Kusumah di lokasi pertandingan pencak silat Asian Games 2018 banjir apresiasi. Tak terkecuali dari Wali Kota Bandung yang juga Gubernur Jabar terpilih Ridwan Kamil.

Bahkan secara khusus pria yang akrab Emil ini, dalam akun instagram @ridwankamil membuat sayembara bagi seluruh warga untuk membuat foto serupa dengan iming-iming hadiah jutaan rupiah.

"Alhamdulilah hal positif pelukan pak Jokowi dan pak Prabowo semalam, mulai menular positif ditiru warga dan anak-anak. Btw, SAYA mau bikin lomba foto pose ini untuk seluruh warga Indonesia di manapun berada," tulis Emil dalam postingan pada Kamis (30/8/2018).

Menurutnya lomba tersebut bisa diikuti oleh semua kalangan tak terkecuali perempuan. Bahkan ia membebaskan peserta menggunakan atribut atau kostum apa saja.

"Foto dengan konsep dan artistik Terbaik 1 hadiah 2 juta rupiah. Juara 2 hadiah 1 juta rupiah. Juara 3 sebesar 500 ribu rupiah untuk masing2 sebanyak 4 orang," katanya.

Tidak hanya itu ada juga tambahan hadiah dari beberapa pihak seperti voucher Rp 1 juta untuk empat orang dari akun @fatih_indonesia.

Untuk mengikuti lomba tersebut, foto cukup diposting di akun instagram masing-masing dengan mencantumkan hastag #RukunIndonesiaku dan ditag ke akun @ridwankamil.

"Ditutup tanggal 5 September 2018. Hatur Nuhun. Temanya bebas. Misal: "2 mantan yang akhirnya bisa rukun" foto: @iwanlegendlolo," tutup Emil yang melengkapi postingan dengan contoh foto kiriman warganet.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...