Viral

Ada Sayembara Burger King Berhadiah Rp 300 Juta

ilustrasi (sumber;internet)

JAKARTA - Ada sayembara menarik bagi Anda penggemar makanan dari gerai restoran berantai, Burger King. Perusahaan tersebut menawarkan hadiah burgsebesar £ 20.000 atau setara 380 juta rupiah bagi Anda yang mau mencoba menu terbaru Burger King, Crispy Chicken Burger.

CEO Burger King Inggris, Alasdair Murdoch mengakui bahwa burger ayam tidak selalu digemari, jadi ia harus mengambil langkah ekstrim saat meluncurkan sandwich terbarunya nanti.

"Ini mungkin hal paling konyol yang pernah saya lakukan. Saya akan menawarkan £ 20.000 untuk menikmati burger ayam. Kami membutuhkan kalian. Kami putus asa," kata Alasdair dikutip dari MirrorOnline.

Bagaimana caranya? Ternyata sangat mudah. Anda hanya perlu merekam video sambil berpura-pura mengambil menggigit burger. Video tersebut mesti diunggah diakun media sosial sambil menautkan akun resmi Burger King di Twitter, Facebook dan Instagram menggunakan tanda pagar #BK20bite. Hashtag ini menjadi perbincangan ramai netizen dunia.

Sayangnya, kompetisi ini hanya berlaku bagi pelanggan BK di Inggris lho, So, untuk pecinta BK tanah air yaah sedih pastinya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...