Warganet

Tak Sengaja, Balita Kirimkan Foto Telanjang Ibunya ke Kontak Snapchat

sumber;internet

OHIO - Seorang perempuan di Ohio, Amerika Serikat, merasa sangat malu ketika putrinya yang masih berusia dua tahun, secara tak sengaja mengirimkan foto telanjangnya ke kontak teman di Snapchat.

Menyadur News.com.au, Senin (19/10/2020), Emily Schmitt tak menyangka putrinya, Carsyn, yang bermain-main dengan ponselnya akan memotretnya dari belakang dan mengirimkan foto itu kepada belasan temannya.

Insiden ini bermula ketika Emily meminjamkan ponselnya kepada Carsyn, saat ia akan mengeringkan rambut pada Ahad (18/10/2020).

Ibu empat anak kebetulan baru saja mandi dan memilih telanjang lantaran cuaca panas. Ia berdiri membelakangi putrinya yang tanpa sengaja memencet tombol potret.

Carsyn yang mengambil beberapa gambar lantas mengirimkan ke 15 kontak yang ada di Snapchat, termasuk mantan teman universitas Emily, rekan kerja, mantan klien, hingga kenalan kerja.

Emily tak menyadari apa yang terjadi hingga seseorang teman mengirimkan pesan, "terima kasih atas (foto) telanjangnya."

"Saya merasa malu. Saya benar-benar berpikir seolah saya mati sebentar lalu hidup lagi sehingga bisa memberi tahu orang-orang apa yang terjadi," ujar Emily.

Sejumlah teman-teman Emily mengatakan mereka telah menerima foto langit-langit dan kakinya. Sementara sisanya, mengaku dapat foto telanjang sepenuhnya dari bagian belakang.

Meski awalnya sangat malu, perempuan berusia 30 tahun ini kini mengaku mulai terbiasa dan menganggapnya hanya sebagai lelucon.

“Semua orang tertawa. Saya langsung mempostingnya ke snapchat hanya karena saya ingin meminta maaf sehingga semua orang tahu apa yang terjadi jika mereka mendapatkannya.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...