Viral

Cara Ganti Ban Sopir Bajaj Ini Bikin Melongo

sember;internet

MUMBAI - Kendaraan roda tiga yang berasal dari India ini memang cukup menjadi moda transportasi umum yang banyak diminati di Jakarta. Bajaj, meski suaranya sering memekakan telinga, tapi bentuknya yang kecil sangat bisa diandalkan untuk menerobos kemacetan di kota-kota besar seperti Jakarta.

Bukan hanya bajaj, mengalami masalah ban bocor saat di jalan tentu pernah dialami hampir semua jenis kendaraan. Tapi karena bajaj memiliki ukuran roda yang lebih kecil, membuat seorang sopir bajaj melakukan aksi anti mainstream saat mengganti bannya yang bocor.

Jika biasanya sebuah kendaraan akan menghentikan lajunya saat mengalami kebocoran ban, berbeda dengan bajaj di India yang satu ini. Sopir bajaj ini nekat mengganti bannya yang bocor sambil tetap melaju. Tentu saja ini berbahaya karena bajaj harus melaju hanya dengan ban di satu sisinya saja.

Aksi ekstrem yang dilakukan sopir bajaj ini pun viral di dunia maya. Terlebih saat video yang diunggah akun Twitter @riteshadesai ini semakin menyebar dan ditonton oleh lebih dari 150 ribu orang.

Mengganti ban sambil melaju, membuat bajaj tersebut harus berjalan dengan tingkat kemiringan ekstrem. Yang lebih membuat melongo, sopir bajaj tersebut bahkan sempat meminta ban cadangan kepada bajaj lain yang sedang melintas. Berikut aksinya.*

 



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...