Dunia

Pertama Naik Pesawat, Pria ini Buka Pintu Keluar saat Hendak ke Toilet

sumber;internet

NEW DELHI - Seorang penumpang maskapai India GoAir menimbulkan kepanikan ketika mencoba membuka pintu pesawat saat sedang mengudara. Rupanya, dia mengira pintu tersebut menuju ke ruang toilet.

Peristiwa itu terjadi Sabtu (22/9/2018) lalu saat pesawat membawa penumpang dari New Delhi ke Patna. Beruntung, tidak ada insiden berbahaya terjadi akibat kejadian tersebut.

"Salah satu penumpang lain melihat pria tersebut membuka pintu keluar pesawat. Saat ditanya, pria tersebut berkata ingin memakai toilet. Penumpang itu pun langsung menekan tanda alarm dan pria tersebut langsung dicegat oleh awak kabin," demikian pernyataan pihak GoAir, dikutip dari Channel News Asia, Rabu (26/9/2018).

Laporan media lokal mengutip salah satu pejabat maskapai melaporkan bahwa pria berusia 20 tahunan itu mengaku baru pertama kali naik pesawat sehingga tidak bisa membedakan mana pintu toilet dan keluar.

"Dia bingung karena baru pertama kali naik pesawat," kata Mohammad Sanowar Khan.

Setelah pesawat mendarat dengan selamat, pria tersebut langsung diserahkan ke pihak berwenang untuk diselidiki. Namun tidak dilakukan penahanan terhadap pria itu. Dia pun tidak berhasil membuka pintu pesawat karena tekanan udara dalam kabin sangat kuat.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...