Trashod

Cukup Rp40 Ribu, Nongkrong Jadi Asyik di FOX Harris Hotel Pekanbaru

sumber;internet

PEKANBARU - FOX Harris Hotel Pekanbaru bisa menjadi tempat Anda menghabiskan waktu akhir pekan dengan menikmati secangkir teh di sore hari bersama sahabat atau rekan bisnis.

Di tempat tersebut anda bisa menikmati teh lengkap dengan all you can eat snack & food seperti bolu kemojo dan berbagai pilihan snack bergaya tradisional dan snack bercitarasa manis lainnya.

Marketing & Branding Manager FOX Harris Hotel Pekanbaru Roselia Harianja mengatakan untuk menikmati promo ini, tamu hanya cukup membayar Rp40 ribu.

"Hanya dengan Rp40 ribu sudah bisa menikmati teh dengan berbagai cemilan snack yang sudah kami siapkan. Ada berbagai macam snacks yang disiapkan untuk memanjakan tamu kami," terangnya.

Dijelaskan wanita yang akrab disapa Lia ini, promo ini bisa dinikmati setiap hari Sabtu dan Ahad mulai pukul 16.00 WIB hingga 19.00 WIB di lantai 2.

"Jadi tunggu apalagi. Mumpung promonya masih ada jangan sampai ketinggalan. Nikmati waktu ngeteh santai bersama keluarga hanya di FOX Harris Hotel Pekanbaru," jelasnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...