News

Sah! APBD Perubahan Kota Pekanbaru Rp2,6 Tiliun

PEKANBARU - APBD Perubahan (APBD-P) Kota Pekanbaru 2018 akhirnya disahkan Rp2,6 triliun. Pengesahan diumumkan dalam sidang paripurna yang digelar di DPRD Pekanbaru dan dihadiri Sekda Kota Pekanbaru, M Noer Mbs. Dalam sidang yang digelar Kamis (27/9/2018) dan dipimpin langsung Ketua DPRD Pekanbaru, Sahril SH ini juga dihadiri sejumlah pejabat Pemko lainnya.

Ketua DPRD Pekanbaru Sahril mengatakan, dengan disahkan APBD-P ini diharapkan Pemerintah Kota Pekanbaru dapat melaksanakan kegiatan dengan sebaik-baiknya. "Alhamdulillah hari ini telah kita sahkan, tentu harapan kita anggaran yang sudah disahkan ini nantinya dapat direalisasikan dengan baik, terutama untuk kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat," ujar Sahril usai paripurna.

Ia juga meminta kepada Pemko agar tidak menunda-nunda program dan kegiatan yang sudah disepakati. Baik itu kegiatan reguler, termasuk pembayaran tunda bayar, yang anggarannya sudah dimasukkan dalam APBD-Perubahan ini.Sementara itu, Sekdako Pekanbaru M Noer menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota dewan, terutama Banggar, yang sudah membahas anggaran perubahan ini tepat waktu.

"Tentunya, segala masukan, saran dan kritik akan dilaksanakan pihaknya, sesuai aturan yang berlaku," terang Sekko.

Ia mengatakan setelah ini, langkah selanjutnya adalah diverifikasi di pemerintah provinsi. "Kita harapkan secepatnya diverifikasi, sehingga awal Oktober nanti sudah bisa dilaksanakan," tutupnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...