Life

Sudah Jadi Staf di Pemprov Riau, Kadiskop Pekanbaru Masih Menjabat

Kepala Diskop UKM Pekanbaru Azharisman Rozie

PEKANBARU - Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Pekanbaru, Azharisman Rozie, ternyata sudah mengajukan pindah ke Pemerintah Provinsi Riau. Bahkan, surat persetujuan pindah pejabat tersebut telah disetujui Arsyadjuliandi Rachman sebelum dirinya resmi mundur dari jabatan gubernur Riau beberapa waktu lalu.

Tidak hanya itu, dari keterangan Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan, Kamis (4/10/2018), Azharisman Rozie membenarkannya bahkan dikabarkan SK penempatannya sudah diterima yang bersangkutan. 

"Iya, yang bersangkutan sudah disetujui pindahnya dari Pemko Pekanbaru ke Pemprov Riau. Bahkan, berkas pengajuan sudah diteken pak gubernur (Arsyadjuliandi Rachman) sebelum mundur," kata Ikhwan.

Ia menyebutkan, meski sudah disetujui pindah ke Pemprov Riau, akan tetapi Azharisman Rozie masih belum resmi menjadi pegawai Pemprov Riau karena pihaknya belum menerima surat persetujuan dari Walikota Pekanbaru, Firdaus.

"Kita masih menunggu. Bisa saja yang bersangkutan tidak disetujui Walikota dengan pertimbangan tenaganya masih dibutuhkan di Pemko Pekanbaru," cakapnya.

Saat disinggung ditempatkan dimana Azharisman Rozie saat di Pemprov Riau, Ikhwan hanya menjawab diplomatis.

"Saya tidak ingat betul dimananya. Kalau tidak salah di Badan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Riau," terangnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...