Seleb

Gara-gara Ibunya, Atiqah Hasiholan Ditanya 16 Pertanyaan Oleh Penyidik

Atiqah Hasiholan usai diperiksa. (sumber;internet)

JAKARTA - Atiqah Hasiholan tiba di Polda Metro Jaya  pukul 21.00 WIB. Istri Rio Dewanto itu langsung memasuki ruangan dan diminati keterangan sebagai saksi atas kasus kebohongan yang dilakukan oleh sang ibu, Ratna Sarumpaet. 

Setelah kurang lebih empat setengah jam, pukul 01.30 WIB Atiqah selesai menjalani pemeriksaan dan langsung menuju ke mobil pribadinya tanpa menjawab satupun pertanyaan dari para awak media yang memang sudah menunggunya.

Melalui Kuasa Hukum Ratna Sarumpaet, Insank Nasrudin yang pada saat pemeriksaan menemani Atiqah mengatakan bahwa wanita bersua 36 tahun itu diberondong dengan 16 pertanyaan seputar kasus kebohongan sang ibu.

“(Diberi) 16 pertanyaaan. Ya Seputar pengetahuannya Mbak Atiqah soal masalah viral ini. Hanya sebatas itu saja,” kata Insank setelah pemeriksaan selesai di Polda Metro Jaya, Rabu (24/10/2018) dini hari.

Insank menambahkan bahwa pertanyaan hanya berpusat kepada kasus yang dihadapi oleh Ratna Sarumpaet saja dan hubungan ibu dan anak di antara keduanya. Tidak ada pertanyaan di luar itu karena Atiqah pun tidak mengetahuinya.
Selanjutnya, ia menambahkan bahwa jadwal pemeriksaan selanjutnya belum diketahui kapan karena pada pemeriksaan perdananya kali ini pun tidak terlalu banyak pertanyaan yang diajukan. 

“Kami belum mengetahui (jadwal pemeriksaan selanjutnya) karena kami melihat di sini tidak terlalu banyak pertanyaan untuk Mbak Atiqah,” tuturnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...