Hukrim

Ngeri! Ada Tengkorak Manusia di Dekat Stadion Utama Riau

ilustrasi (sumber;internet)

PEKANBARU - Warga di sekitar Stadion Utama Riau dihebohkan dengan penemuan tulang belulang yang diduga merupakan tulang manusia. Tulang belulang tersebut dalam kondisi tercerai berai dan diperkirakan sudah lama berada di lokasi tersebut.

Seperti yang disampaikan oleh Kapolsek Tampan, Kompol Kari Amsah Ritonga, bahwa diperkirakan mayat tersebut sudah sebulan di lokasi. Di sekitar mayat juga ditemukan sandal, celana dan juga tali yang tergantung di pohon.

"Sejauh ini menurut dugaan kita, mayat tersebut merupakan korban gantung diri," sebut Amsah.

Amsah menceritakan bahwa penemuan tersebut pertama kali ditemukan masyarakat yang mencari kayu. Begitu ditemukan tengkorak manusia, warga langsung melapor ke kepolisian dan langsung menurunkan timnya ke TKP.

"Tulang belulang ini ditemukan dalam bentuk yang tercerai berai. Sepertinya karena dimakan biawak. Saat ini tengkorak tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata Amsah.

Hingga saat ini, kepolisian belum bisa menentukan identitas dari jenazah tersebut. "Kita masih melakukan pemeriksaan di masyarakat sekitar dan juga pedagang. Kita belum menemukan juga ada laporan orang yang hilang," pungkas Amsah.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...