News

Warga Tanjung Batu ini Nyaman Umroh Bersama Zulindo

Jamaah Umroh Zulindo Tanjungbatu H Ruslan (berpeci putih) Hj Susilawati (berjilbab putih), bersama H. Syahril (pengelola Zulindo Tanjungbatu).

KUNDUR - Baru saja hadir di Tanjung Batu Kundur, Pusat Informasi Zulindo Tour & Travel sudah dipercaya jamaah. Hal tersebut terlihat degan keberangkatan dua orang jamaah umroh asal Tanjung Batu Kundur Karimun, H Ruslan dan Hj Susilawati yang 'dikawal' langsung Pengelola Kantor Pusat Informasi Zulindo Tanjungbatu, H Syahril ke Batam, Selasa (13/11/2018). 

Disebut H Ruslan, dia memilih Zulindo Tour & Travel karena memiliki data yang jelas terutama dalam jadwal saat pelaksanaan ibadah umroh.
 "Kenapa saya memilih zulindo dalam perjalanan umroh saya, ya karena zulindo yang terbaik saat ini. Di Tanjung Batu saja, pengelolannya bertanggungjawab. Kami berdua diantar langsung, ini kelebihannya," jelas H Ruslan. 

Sepasang suami istri yang berprofesi sebagai Guru Sekolah Dasar ini merupakan jamaah umroh Zulindo Tanjung Batu Kundur yang perdana berangkat ke Mekkah melalui Singapura. "Alhamdulillah hari ini kita telah melakukan keberangkatan perdana jamaah umroh kita menuju batam, insya Allah besoknya berangkat ke jedah melalui Singapura," ujarnya. Sebagai informasi, tahun 2019 pada bulan januari, Umroh Akbar Zulindo bersama Ust. Abdul Somad LC MA. Untuk informasi paket umroh dapat menghubungi H. Syahril no HP. 081372559111 atau Memet HP. 082126093375.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...