Politik

Supirman 'Minta' Diingatkan Beli Ambulan untuk Buruh

sumber;internet

PEKANBARU - Calon anggota DPR RI Dapil Riau I, Supirman meminta kepada buruh untuk mengingatkannya kelak. Karena menurutnya janji itu adalah hutang. Apa yang dijanjikan pengurus DPP Golkar ini?

"Tolong diingatkan saya untuk penyediaan ambulans buat buruh, karena itu penting untuk mereka. Bagaimanapun buruh ini adalah ujung tombak perekonomian kita," pinta Supirman saat berkunjung ke kantor FSBSI di Pekanbaru akhir pekan lalu.

Supirman menjelaskan, bahwa ketersediaan ambulans sangat penting guna membantu para anggota buruh. Tidak hanya itu, Pirman juga menyatakan akan ada kantor atau seperti rumah singgah untuk buruh yang datang ke Riau khususnya Pekanbaru agar tidak kebingungan meningap secara gratis. 

"Kami berterimakasih sekali atas kunjungan atau silaturahmi Pak Supirman, dan harapannya kedepan akan mampu menampung dan merealisasikan keinginan buruh," terang Ketua FSBSI SW Gultom. 

Sebelumnya, Supirman juga mengungkap pihaknya akan memperjuangkan dana abadi bagi buruh sebesar Rp5 miliar per tahun untuk dimanfaatkan bagi kesejahteraan buruh di Riau.

"Doakan semuanya berjalan sesuai rencana dan buruh akan menjadi salah satu tugas saya untuk menyejahterakan kalangan ini. Karena buruh adalah kekuatan politik dan ekonomi negara," demikian Supirman.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...