News

Mulai Hari ini, 710 Peserta CPNS Pemko Daftar Ulang

PEKANBARU - Setelah mengumumkan hasil Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) beberapa waktu lalu, hari ini (4/12/2018), 710 peserta diwajibkan mendaftarkan berkas fisik secara langsung. Para peserta membawa berkas untuk dapat memperlihatkan fisik berkas yang upload ke SSCN beberapa waktu lalu. Jika tidak dapat menunjukkan berkas tersebut, maka peserta dianggap gugur.

Proses pendaftaran ulang tersebut dilakukan berahir pada Rabu (5/12/2108) di Kantor Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru. Diterangkan Kepala BKPSDM Pekanbaru, Masykur Tarmizi, untuk hari ini, ada 380 peserta yang mendaftarkan diri dan didominasi formasi guru.

"Hanya pendaftaran ulang melihat berkas secara fisik apakah sama dengan yang diupload kemarin. Dua hari cukup, sebelum nanti mereka mengikuti ujian Seleksi Kemampuan Bidang (SKB) yang jadwalnya dalam pekan ini diumumkan," terang Masykur kepada IDNJurnal.com, Selasa (4/12/2018).

Diterangkan Masykur juga, untuk jadwal SKB, pihaknya masih menunggu keputusan dari pusat. Meski Provinsi Riau sudah menetapkan jadwalnya, khusus Pekanbaru belum bisa disebutkannya. 

"Kisarannya itu sekitar tanggal 7-12 Desember. Tapi bisa saja diantara itu atau yang terakhir. Untuk ujian tetap sistem CAT, hanya tempat saja yang berubah. Jika sebelumnya di BKN Regional, untuk SKB itu di Hotel Labersa. Semua masih punya peluang yang sama," terangnya.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...