Hukrim

Bersetubuh di Puncak Piramida Giza, Fotografer ini Buat Publik Mesir Murka

Seorang fotografer Denmark bernama Andreas Hvid memicu kemarahan publik Mesir, setelah mendaki puncak Piramida agung Giza dan berhubungan intim dengan perempuan di atasnya.

KAIRO - Seorang fotografer Denmark bernama Andreas Hvid memicu kemarahan publik Mesir, setelah mendaki puncak Piramida agung Giza dan berhubungan intim dengan perempuan di atasnya.

Aksi asusila tersebut direkam video amatir oleh Andreas Hvid dan sempat diunggah ke media sosial. Video itu sendiri telah dihapus setelah menimbulkan kemarahan dan dirinya dicari polisi Mesir.

Dikutip dari News.com.au, video berdurasi tiga menit tersebut menunjukkan Andreas Hvid dan perempuan mendaki piramida Giza yang masuk 7 Keajaiban Dunia Kuno tersebut pada malam hari.

Ketika mereka mencapai puncak piramida, video menunjukkan perempuan itu melepas bajunya. Video itu terhenti saat keduanya berhubungan intim.

Video itu dibuat pada akhir November, tapi baru diunggah ke YouTube pada hari Rabu (5/12/2018) pekan lalu.

"Pada akhir November 2018, seorang teman dan saya mendaki Piramida Agung Giza alias Khufu. Karena takut dikenali penjaga, aku tak merekam beberapa jam perjalanan ke atas puncak,” tulis Andreas Hvid sebagai keterangan video tersebut.

Tak hanya itu, laman media sosial Andreas Hvid juga menampilkan sejumlah foto bugil yang dipotret menghadap kota dan lanskap di seluruh dunia.

Menteri Peninggalan Purbakala Mesir Khaled Al Anani murka setelah mendapat informasi mengenai video tersebut. Ia juga meminta kejaksaan agung menginvestigasi serta menangkap Andreas Hvid.

“Video itu jelas-jelas melanggar nilai moralitas publik dan penghinaan terhadap kebudayaan Mesir,” tukasnya.

Sementara Direktur Jenderal Piramida Ahsraf Mohee mengatakan, perilaku Andreas Hvid terhadap peninggalan besejarah paling penting dunia tak bisa ditoleransi sehingga yang besangkutan harus dihukum.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...