Politik

Usai Pekanbaru, Giliran Jambi yang Dikelilingi Jokowi Hari ini

sumber;internet

JAMBI - Setelah menjalankan sejumlah agenda dari pagi hingga malam di Pekanbaru, Riau, Presiden Joko Widodo langsung menuju Jambi. Di Jambi, rencananya Jokowi memberi arahan kepada Babinsa dan Tim Kampanye Daerah (TKD).

Kegiatan Jokowi diawali dengan memberikan pengarahan kepada 3.500 personel TNI dari satuan Babinsa Kodam II Sriwijaya. Kegiatan ini berlangsung di Balai Universitas Jambi, Ahad(16/12/2018).

Dalam kegiatan ini, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto beserta Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal Andika Perkasa dijadwalkan hadir. 

Setelah itu, Jokowi akan menyerahkan surat keputusan perhutanan sosial kepada 3.000 warga Jambi. Kegiatan ini berlangsung di Taman Pinus, Kenali, Kota Jambi.

Setelah makan siang, Jokowi, yang juga didampingi Ibu Negara Iriana, akan menyerahkan sertifikat lahan kepada 6.000 warga Jambi. Acara dihelat di Halaman Kantor Gubernur Jambi.

Sore harinya, Jokowi, sebagai calon presiden nomor urut 01, memberikan pengarahan kepada TKD Jambi di Hotel Abadi, Jalan Gatot Subroto, Kota Jambi. Setelah itu, Jokowi dan rombongan bertolak pulang ke Jakarta.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...