OtoTech

Jadi Kendaraan Operasional Awak Garuda Indonesia, Xpander Tawarkan ini

PEKANBARU - Mitshubishi Xpander dipercaya menjadi kendaraan operasional awak kabin maskapai penerbangan Garuda Indonesia 4 tahun kedepan. Serah terima kendaraan telah dilaksanakan pada 11 Desember 2018. Secara simbolis serah terima dilaksanakan di Showroom PT Nusantara Berlian Motor Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru, Senin (17/12/2018).

Presiden Direktur Nusantara Group, Joe Surya, dalam sambutannya mengatakan kerjasama dengan PT Bengkalis Kuda Laut sebagai pengelola jasa kendaraan Garuda Indonesia sebanyak 401 unit Xpander disepakati untuk digunakan Garuda Indonesia sebagai kendaraan operasional di area Jabodetabek. Dari total jumlah tersebut, PT Nusantara Berlian Motor selaku dealer Mobil Mitsubishi di wilayah Riau mensuport 268 unit Xpander.

"Kami berterimakasih kepada PT Bengkalis Kuda Laut telah mempercayai dealer kami untuk memenuhi kebutuhan transportasi Garuda Indonesia. Ini menjadi bisnis fleet terbesar dari Small MPV Mitsubishi Xpander saat ini," ujar Joe.

Ia mengatakan, Xpander dan Garuda Indonesia memiliki kesamaan dari ciri dan karakteristik brand. Menjadi pilihan transportasi idaman yang menawarkan prestise, kenyamanan, fitur dan layanan terbaik namun tetap terjangkau oleh konsumen.

"Mitsubishi Xpander sebagai model small MPV unggulan dari Mitsubishi Motors yang diluncurkan pada Agustus 2017 telah mendapatkan penerimaan yang sangat baik oleh pasar Indonesia dengan total pemesanan 115.000 unit dan pangsa pasar sebesar 30%. Selain itu Xpander juga telah menerima pengakuan dan penghargaan dari berbagai institusi dan media di Indonesia termasuk predikat of the year," ungkapnya.

Sementara itu, Presiden Direktur PT bengkalis Kuda Laut Peng Suyoto pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang terjalin dan komitmen dari perusahaan.

"Terima kasih kepada Garuda Indonesia melalui PT Aero transportation service karena mempercayai PT Bengkalis Kuda Laut sebagai mitra yang mendukung transportasi pilot dan crew Garuda dan terima kasih juga kepada PT Nusantara berlian motor atas kerjasamanya yang telah mensupport 268 unit xpander untuk kelancaran project ini," jelasnya.

Lanjut Peng, kerjasama ini tentunya bukan hanya bisnis semata melainkan tanda kepercayaan penyediaan jasa oleh Garuda Indonesia yang notabenenya sebuah perusahaan nasional yang berkelas internasional yang memiliki rekor safety yang luar biasa dan merupakan kebanggaan rakyat Indonesia.

"Sebagai konsumen fleet Mitsubishi Xpander, Garuda Indonesia akan mendapat berbagai kemudahan dalam layanan. Seperti gratis servis hingga 50.000 Km/3 tahun. Selain itu, unit armada operasional Garuda Indonesia mendapatkan perhatian dan penanganan khusus," pungkasnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...