OtoTech

MUNAS Accent-Er 2019, Bersama Satukan Nusantara

Bogor - Bertempat di Villa Gadog, Bogor, Jawa Barat akhir pekan lalu, Hyundai Accent Series Club Indonesia (HASCI) atau yang biasa disapa Accent-Er menggelar Munas atau Musyawarah Nasional untuk mencari kepengurusan baru periode 2019 – 2021.

Gelaran MUNAS kali ini dimulai setelah makan siang pada Sabtu (16/2) dengan diawali evaluasi kegiatan yang telah berlangsung selama 2-3 tahun ke belakang dan pembahasan mengenai aturan dan tata tertib yang sudah, sedang maupun yang akan dijalankan terkait kemajuan dan keguyuban Accent-Er.

Salah satu hasil terpenting dalam Musyawarah Nasional kali ini adalah dicapainya musyawarah mufakat para anggota Accent-er dalam pengangkatan Ketum Umum periode 2019-2021 dimana Apri Sestiawan kembali terpilih untuk yang kedua kalinya, sebagai Ketua Umum Accent-Er periode 2017-2019.

"Terima kasih kepada semua teman-teman Accent-er yang sudah memberikan saya kepercayaan untuk memimpin komunitas ini. Dengan amanah yang diberikan ini, saya harap saya bisa menyatukan semua anggota Accent-er di seluruh nusantara, supaya kita bisa semakin solid," ujar Apri Setiawan.

Hal senada juga diungkapkan oleh Alan Setiawan selaku Ketua Panitia gelaran MUNAS 2019 di sela-sela acara hiburan, Accent-er tidak pernah mengejar jumlah anggota. “Bamun seiring berjalan waktu keguyuban kami dapat terlihat oleh para pemilik kendaraan Hyundai Accent series sehingga mereka memutuskan untuk bergabung bersama kami di Accent-Er. Mobil kami boleh tua, namun persatuan dan keguyuban kami selalu yang nomer satu,” pungkas Alan.

 



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...